The Economist - The Economist

Dari Wikipedia, Ensiklopedia Gratis

Pin
Send
Share
Send

The Economist
The Economist Logo.svg
'The Economist' cover (September 8, 2001).png
Sampul edisi 8 September 2001[nb 1]
TipeKoran mingguan[1][2]
Format
PemilikThe Economist Group
PendiriJames Wilson
EditorZanny Minton Beddoes
Wakil editorTom Standage
DidirikanSeptember 1843; 177 tahun yang lalu (1843-09)
Keberpihakan politikLiberalisme ekonomi[3][4]
Liberalisme sosial[3][4]
Sentrisme radikal[5][6]
Markas besar1-11 Jalan John Adam
Westminster, London, Inggris
Sirkulasi909.476 (cetak)
748.459 (digital)
1,6 juta (gabungan) (per Juli – Desember 2019[7])
ISSN0013-0613
Situs webekonom.com

The Economist adalah internasional koran mingguan dicetak format majalah dan diterbitkan secara digital yang berfokus pada urusan saat ini, bisnis internasional, politik, dan teknologi. Berbasis di London, Inggris, surat kabar dimiliki oleh The Economist Group, dengan kantor editorial inti di Amerika Serikat, serta di kota-kota besar di benua Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Pada Agustus 2015, Pearson menjual 50 persen sahamnya di surat kabar itu ke Italia Keluarga Agnelliperusahaan investasi, Exor, untuk £469 juta (DOLLAR AMERIKA$531 juta) dan kertas tersebut memperoleh kembali sisa saham senilai £ 182 juta ($ 206 juta). Pada 2019, sirkulasi cetak global rata-rata mereka lebih dari 909.476, sementara dikombinasikan dengan kehadiran digital mereka, mencapai lebih dari 1,6 juta. Di seluruh platform media sosial mereka, menjangkau 35 juta audiens, pada 2016. Surat kabar memiliki fokus yang menonjol jurnalisme data dan analisis selesai pelaporan asli, untuk kritik dan pujian.

Didirikan pada tahun 1843, The Economist pertama kali diedarkan oleh ekonom Skotlandia James Wilson untuk mengumpulkan dukungan untuk menghapuskan Inggris Hukum Jagung (1815–1846), sistem tarif impor. Seiring waktu, liputan surat kabar berkembang lebih jauh ekonomi politik dan akhirnya mulai menerbitkan artikel tentang peristiwa terkini, keuangan, perdagangan, dan politik Inggris. Sepanjang pertengahan hingga akhir abad ke-20, ia sangat memperluas tata letak dan formatnya, menambahkan kolom opini, laporan khusus, kartun politik, surat pembaca, cerita sampul, kritik seni, resensi buku, dan fitur teknologi. Makalah ini sering dikenali olehnya api-mesin-merah papan nama dan bergambar, penutup topikal. Artikel individu ditulis secara anonim, dengan tidak ada byline, agar koran berbicara sebagai satu suara kolektif. Makalah ini dilengkapi dengan majalah gaya hidup saudaranya, 1843, dan berbagai podcast, film, dan buku.

Itu sikap editorial The Economist terutama berputar klasik, sosial, dan terutama, liberalisme ekonomi. Sejak didirikan, telah didukung sentrisme radikal, mendukung kebijakan dan pemerintah yang mempertahankan politik sentris. Koran biasanya juara neoliberalisme, khususnya pasar bebas, perdagangan bebas, imigrasi gratis, deregulasi, dan globalisasi. Meskipun editorialnya jelas, ia terlihat memiliki sedikit pelaporan bias, ketat pengecekan fakta dan ketat salin pengeditan.[8][9] Penggunaannya yang ekstensif permainan kata, langganan harga, dan kedalaman liputan khas telah menghubungkan koran dengan pembaca berpenghasilan tinggi dan berpendidikan, menarik konotasi positif dan negatif di dunia Barat.[10][11] Sejalan dengan ini, ia mengklaim memiliki pembaca yang berpengaruh dari para pemimpin bisnis terkemuka dan pembuat kebijakan.

Sejarah

The Economist didirikan oleh pengusaha dan bankir Inggris James Wilson pada tahun 1843, untuk memajukan pencabutan Hukum Jagung, sistem tarif impor.[12] SEBUAH prospektus untuk surat kabar dari 5 Agustus 1843 menyebutkan tiga belas area liputan yang editornya ingin fokus pada publikasi:[13]

Ekonom Skotlandia James Wilson mendirikan surat kabar untuk "mengambil bagian dalam kontes sengit antara intelijen." Terbitan pertama diterbitkan pada 2 September 1843 sebagai a lembar lebar koran sebelum beralih ke a ikatan sempurna mingguan kertas pada tahun 1971.
  1. Asli artikel terkemuka, di mana prinsip-prinsip perdagangan bebas akan diterapkan paling ketat pada semua pertanyaan penting saat ini.
  2. Artikel yang berkaitan dengan beberapa topik praktis, komersial, pertanian, atau asing yang menarik, seperti perjanjian asing.
  3. Artikel tentang prinsip dasar ekonomi politik, diterapkan pada pengalaman praktis, yang mencakup hukum yang berkaitan dengan harga, upah, sewa, pertukaran, pendapatan dan pajak.
  4. Parlementer laporan, dengan fokus khusus pada perdagangan, pertanian dan perdagangan bebas.
  5. Laporan dan akun gerakan populer yang menganjurkan perdagangan bebas.
  6. Berita umum dari Pengadilan St James, itu Metropolis, itu Provinsi, Skotlandia, dan Irlandia.
  7. Topik komersial seperti perubahan peraturan fiskal, keadaan dan prospek pasar, impor dan ekspor, berita luar negeri, keadaan distrik manufaktur, pemberitahuan perbaikan mekanis baru yang penting, berita perkapalan, pasar uang, dan kemajuan perkeretaapian dan perusahaan publik.
  8. Topik pertanian, termasuk penerapan geologi dan kimia; pemberitahuan baru dan lebih baik mengimplementasikan, keadaan tanaman, pasar, harga, pasar luar negeri dan harga diubah menjadi uang Inggris; dari waktu ke waktu, secara rinci, rencana-rencana tersebut dilaksanakan di Belgia, Swiss, dan negara-negara lain yang berkembang pesat.
  9. Kolonial dan topik luar negeri, termasuk perdagangan, produksi, perubahan politik dan fiskal, dan hal-hal lain, termasuk eksposur tentang kejahatan pembatasan dan perlindungan, dan keuntungan dari hubungan dan perdagangan bebas.
  10. Laporan hukum, dibatasi terutama pada bidang-bidang yang penting untuk perdagangan, manufaktur, dan pertanian.
  11. Buku, dibatasi terutama, tetapi tidak secara eksklusif, pada perdagangan, manufaktur, dan pertanian, dan termasuk semua risalah tentang ekonomi politik, keuangan, atau perpajakan.
  12. Sebuah iklan surat kabar, dengan harga dan statistik minggu ini.
  13. Korespondensi dan pertanyaan dari pembaca koran.

Wilson menggambarkannya sebagai mengambil bagian dalam "pertarungan sengit antara intelijen, yang menekan ke depan, dan ketidaktahuan yang tidak layak dan pemalu yang menghalangi kemajuan kita", sebuah frase yang masih muncul di kepala tiang sebagai misi publikasi.[14] Ini telah lama dihormati sebagai "salah satu majalah Barat yang paling kompeten dan halus tentang urusan publik".[15] Itu dikutip oleh Karl Marx dalam rumusannya tentang teori sosialis, karena Marx merasa publikasi itu melambangkan kepentingan borjuasi.[16] Dia menulis: "London Ekonom, badan aristokrasi keuangan Eropa, menggambarkan dengan sangat mencolok sikap kelas ini. "[17] Pada tahun 1915, revolusioner Vladimir Lenin dirujuk The Economist sebagai "jurnal yang berbicara untuk jutawan Inggris".[18] Selain itu Lenin mengklaim itu The Economist memegang posisi "borjuis-pasifis" dan mendukung perdamaian karena takut revolusi.[19]

Panel jurnalis dan pemimpin kebijakan publik di The EconomistKTT India 2019.

Pada 1920, sirkulasi kertas meningkat menjadi 6.170. Pada tahun 1934, ia menjalani desain ulang besar pertamanya. Sekarang merah pemadam kebakaran papan nama dibuat oleh Batu Reynolds pada tahun 1959.[20] Pada tahun 1971, The Economist mengubah nya format lembar lebar menjadi gaya majalah sempurna-terikat pemformatan.[21] Pada Januari 2012, The Economist meluncurkan bagian mingguan baru yang dikhususkan secara eksklusif untuk China, bagian negara baru pertama sejak diperkenalkannya bagian di Amerika Serikat pada tahun 1942.[22]

Pada tahun 1991, James Fallows berdebat The Washington Post bahwa The Economist menggunakan baris editorial yang bertentangan dengan berita yang ingin mereka soroti.[23] Di 1999, Andrew Sullivan mengeluh Republik Baru yang menggunakan "jenius pemasaran"[24] untuk menebus kekurangan dalam pelaporan asli, yang menghasilkan "semacam Santapan pembaca"[25] untuk elit perusahaan Amerika.[25][26] Penjaga menulis bahwa "para penulisnya jarang melihat masalah politik atau ekonomi yang tidak dapat diselesaikan dengan trik privatisasi, deregulasi dan liberalisasi tiga kartu yang terpercaya".[27]

Pada tahun 2005, Chicago Tribune menamakannya sebagai makalah berbahasa Inggris terbaik yang mencatat kekuatannya dalam pelaporan internasional di mana ia tidak merasa tergerak untuk "mencakup negeri yang jauh hanya pada saat bencana yang tak terbantahkan" dan bahwa ia menjaga dinding antara pelaporan dan kebijakan editorialnya yang lebih konservatif.[28] Pada tahun 2008, Jon Meacham, mantan editor Newsweek dan "penggemar" yang menggambarkan dirinya sendiri, dikritik The Economist's fokus pada analisis daripada pelaporan asli.[29] Tahun 2012, The Economist dulu dituduh meretas ke dalam komputer Justice Mohammed Nizamul Huq dari Bangladesh Mahkamah Agung, yang menyebabkan pengunduran dirinya sebagai ketua Pengadilan Kejahatan Internasional.[30][31] Pada Agustus 2015, Pearson menjual 50% sahamnya di surat kabar ke Italia Keluarga Agnelliperusahaan investasi, Exor, untuk £469 juta (DOLLAR AMERIKA$531 juta) dan kertas tersebut memperoleh kembali sisa saham seharga £ 182 juta ($ 206 juta).[32][33]

Organisasi

Pemegang saham

Kota WestminsterSmithson Plaza, sebelumnya dikenal sebagai The Economist Building,[34][35][36][37] menjabat sebagai kantor pusat koran hingga 2017, pada Jalan St James.

Pearson plc memegang 50% kepemilikan saham melalui The Financial Times Limited hingga Agustus 2015. Saat itu, Pearson menjual sahamnya di The Economist. Itu Keluarga Agnelli's Exor membayar £ 287 juta untuk menaikkan kepemilikan mereka dari 4,7% menjadi 43,4% sementara Ekonom membayar £ 182 juta untuk sisa 5,04 juta saham yang akan dibagikan kepada pemegang saham saat ini.[33] Selain dari keluarga Agnelli, termasuk pemegang saham kecil di perusahaan Cadbury, Rothschild (21%), Schroder, Layton dan kepentingan keluarga lainnya serta sejumlah staf dan mantan pemegang saham staf.[33][38] SEBUAH dewan pengawas secara resmi menunjuk editor, yang tidak dapat dihapus tanpa izinnya. The Economist Newspaper Limited adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Economist Group. Pak Evelyn Robert de Rothschild adalah Pimpinan perusahaan dari tahun 1972 hingga 1989.

Meskipun The Economist memiliki penekanan dan cakupan global, sekitar dua pertiga dari 75 staf jurnalis berbasis di wilayah London Westminster.[39] Namun, karena setengah dari semua pelanggan yang berasal dari Amerika Serikat, The Economist memiliki kantor editorial inti dan operasi substansial di Kota New York, Los Angeles, Chicago, dan Washington DC.[40][41]

Editor

Zanny Minton Beddoes diangkat menjadi editor pada tahun 2015, pertama kali bergabung sebagai seorang pasar negara berkembang koresponden pada tahun 1994.

Itu pemimpin Redaksi, umumnya dikenal sebagai "Editor", dari The Economist bertugas merumuskan kebijakan editorial surat kabar dan mengawasi operasi perusahaan. Sejak didirikan pada tahun 1843, editornya telah:

Nada dan suara

Meskipun memiliki banyak kolom individual, berdasarkan tradisi dan praktik terkini, surat kabar memastikan suara yang seragam — dibantu oleh anonimitas penulis — di seluruh halamannya,[48] seolah-olah sebagian besar artikel ditulis oleh satu penulis, yang mungkin dianggap menampilkan bahasa yang kering, bersahaja, dan tepat.[49][50] The Economist'Perlakuan ekonomi mengasumsikan keakraban kerja dengan konsep dasar ekonomi klasik. Misalnya, tidak menjelaskan istilah suka tangan tak terlihat, ekonomi makro, atau kurva permintaan, dan mungkin hanya memerlukan enam atau tujuh kata untuk menjelaskan teori keunggulan komparatif. Artikel yang melibatkan ilmu ekonomi tidak menganggap pelatihan formal apa pun dari pihak pembaca dan bertujuan agar dapat diakses oleh orang awam yang berpendidikan. Biasanya tidak menerjemahkan kutipan atau frasa singkat dalam bahasa Prancis (dan Jerman). Itu menggambarkan bisnis atau sifat entitas bahkan terkenal, tulisan, misalnya, "Goldman Sachs, sebuah bank investasi ".[51] The Economist dikenal karena penggunaannya yang ekstensif permainan kata, termasuk permainan kata, kiasan, dan metafora, serta aliterasi dan asonansi, terutama dalam tajuk berita dan keterangannya. Hal ini dapat menyulitkan mereka yang bukan penutur asli bahasa Inggris.[52]

The Economist secara tradisional dan historis bertahan dalam menyebut dirinya sebagai "koran",[2][53][54] daripada "majalah berita"karena sebagian besar beralih dari kosmetik lembar lebar untuk mengikat sempurna format dan fokus umumnya pada urusan saat ini sebagai lawan dari mata pelajaran spesialis.[55][1] ini diklasifikasikan secara hukum sebagai surat kabar di Inggris dan Amerika Serikat.[56][57][58] Kebanyakan database dan antologi katalog mingguan sebagai surat kabar dicetak dalam format majalah atau jurnal.[59] The Economist membedakan dan membedakan dirinya sebagai surat kabar dengan majalah gaya hidup saudara perempuan mereka, 1843, yang melakukan hal yang sama secara bergantian. Editor Zanny Minton Bedoes mengklarifikasi perbedaan tersebut pada tahun 2016: "kami menyebutnya surat kabar karena didirikan pada tahun 1843, 173 tahun yang lalu, [ketika] semua [publikasi yang terikat sempurna] disebut surat kabar."[60]

Anonimitas editorial

Ekonom artikel biasanya tidak membawa bylines, menerbitkan karya mereka secara anonim.

Artikel sering kali mengambil posisi editorial yang pasti dan hampir tidak pernah memuat byline. Bahkan nama editor tidak tercetak dalam terbitan ini. Sudah menjadi tradisi lama bahwa artikel yang hanya ditandatangani oleh editor selama masa jabatan mereka ditulis pada saat mereka keluar dari posisi tersebut. Penulis karya diberi nama dalam keadaan tertentu: ketika orang-orang penting diundang untuk menyumbangkan pendapat; ketika jurnalis dari The Economist menyusun laporan khusus (sebelumnya disebut survei); untuk edisi khusus Year in Review; dan untuk menyoroti potensi konflik kepentingan atas review buku. Nama dari The Economist editor dan koresponden dapat ditemukan di halaman direktori media situs web.[61] Potongan blog online yang ditandatangani dengan inisial penulis dan penulis cerita cetak diizinkan untuk mencatat kepengarangan mereka dari situs web pribadi mereka.[62] "Pendekatan ini bukan tanpa kesalahannya (kami memiliki empat anggota staf dengan inisial 'J.P.', misalnya) tetapi merupakan kompromi terbaik antara anonimitas total dan byline lengkap, dalam pandangan kami", tulis seorang penulis anonim dari The Economist.[63] Ada tiga area editorial dan bisnis di mana etos anonim mingguan telah berkontribusi untuk memperkuat identitas uniknya: suara kolektif dan konsisten, manajemen bakat dan ruang redaksi, serta kekuatan dan kejelasan merek.[64]

Para editor mengatakan ini perlu karena "suara kolektif dan kepribadian lebih penting daripada identitas jurnalis individu"[65] dan mencerminkan "upaya kolaboratif".[66] Di sebagian besar artikel, penulis menyebut diri mereka sebagai "koresponden Anda" atau "pengulas ini". Para penulis kolom opini berjudul cenderung merujuk pada dirinya sendiri dengan judulnya (oleh karena itu, kalimat di kolom "Lexington" mungkin berbunyi "Lexington telah diinformasikan ...").

Penulis Amerika dan pembaca lama Michael Lewis mengkritik anonimitas editorial surat kabar itu pada tahun 1991, menyebutnya sebagai sarana untuk menyembunyikan masa muda dan pengalaman mereka yang menulis artikel.[23][67] Meskipun artikel individu ditulis secara anonim, tidak ada kerahasiaan mengenai siapa penulisnya seperti yang tercantum The Economist's situs web, yang juga menyediakan ringkasan karir dan kualifikasi akademik mereka.[68] Kemudian, pada 2009, Lewis memasukkan multipel Ekonom artikel di nya antologi tentang Krisis keuangan 2008, Panik: Kisah Kegilaan Finansial Modern.[69]

John Ralston Saul menjelaskan The Economist sebagai "... [surat kabar] yang menyembunyikan nama-nama jurnalis yang menulis artikelnya untuk menciptakan ilusi bahwa mereka menyebarkan kebenaran tanpa pamrih daripada opini. Teknik penjualan ini, yang mengingatkan pada Katolikisme pra-Reformasi, tidak mengherankan di sebuah publikasi yang dinamai menurut ilmu sosial yang paling sering menebak-nebak dan fakta imajiner yang disajikan dengan kedok tak terhindarkan dan tepat. Bahwa itu adalah Alkitab dari eksekutif korporat menunjukkan sejauh mana hikmat yang diterima adalah makanan sehari-hari dari peradaban manajerial. "[70]

fitur

Setumpuk Ekonom makalah, dipesan berdasarkan tanggal publikasi, 2020.

The Economist'Fokus utamanya adalah peristiwa dunia, politik dan bisnis, tetapi juga menjalankan bagian reguler tentang sains dan teknologi serta buku dan seni. Kira-kira setiap dua minggu, publikasi memuat laporan khusus yang mendalam (sebelumnya disebut survei) pada topik tertentu.[71] Lima kategori utama adalah Negara dan Wilayah, Bisnis, Keuangan dan Ekonomi, Sains, dan Teknologi. Surat kabar tersebut diterbitkan pada hari Kamis, antara pukul 18.00 dan 19.00 GMT, dan tersedia di agen koran di banyak negara pada hari berikutnya. Itu dicetak di tujuh situs di seluruh dunia.

Sejak Juli 2007, juga telah tersedia edisi audio lengkap dari makalah yang tersedia pukul 9 malam waktu London pada hari Kamis.[72] Versi audio The Economist diproduksi oleh perusahaan produksi Masalah Berbicara. Perusahaan mencatat teks lengkap dari surat kabar tersebut di MP3 format, termasuk halaman tambahan dalam edisi Inggris. Unduhan 130 MB mingguan gratis untuk pelanggan dan tersedia dengan biaya untuk non-pelanggan. Penulis publikasi mengadopsi gaya ketat yang berupaya memasukkan informasi sebanyak-banyaknya dalam ruang terbatas.[73] David G. Bradley, penerbit Atlantik, menggambarkan formula tersebut sebagai "pandangan dunia yang konsisten yang diungkapkan, secara konsisten, dalam prosa yang ketat dan menarik".[74]

Surat

The Economist sering menerima surat dari para pembacanya sebagai tanggapan atas edisi minggu sebelumnya. Meskipun diketahui memuat surat-surat dari pebisnis senior, politisi, duta besar, dan juru bicara, surat kabar tersebut juga memuat surat-surat dari pembaca biasa. Tanggapan yang ditulis dengan baik atau jenaka dari siapa pun akan dipertimbangkan, dan masalah kontroversial sering kali menghasilkan aliran surat yang deras. Misalnya, survei tanggung jawab sosial perusahaan, diterbitkan Januari 2005, menghasilkan banyak surat kritis dari Oxfam, itu Program Pangan Dunia, United Nations Global Compact, Ketua BT Group, mantan Direktur Kulit dan Inggris Institut Direksi.[75]

Dalam upaya menumbuhkan keragaman pemikiran, The Economist secara rutin menerbitkan surat-surat yang secara terbuka mengkritik artikel dan pendirian koran. Setelah The Economist berlari mengkritik Amnesty International dan hak asasi manusia secara umum dalam terbitannya tertanggal 24 Maret 2007, halaman suratnya memuat balasan dari Amnesty, serta beberapa surat lain untuk mendukung organisasi, termasuk satu dari kepala Komisi Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa.[76] Sanggahan dari pejabat dalam rezim seperti pemerintah Singapura dicetak secara rutin, untuk mematuhi peraturan lokal hak jawab hukum tanpa mengorbankan independensi editorial.[77]

Surat yang diterbitkan di koran biasanya antara 150 dan 200 kata dan memiliki sapaan 'Tuan' yang sekarang dihentikan dari tahun 1843 hingga 2015. Pada tahun terakhir, setelah penunjukan Zanny Minton Beddoes, editor wanita pertama, salam diberhentikan; surat-surat sejak itu tidak memiliki salam. Sebelum adanya perubahan prosedur, semua tanggapan terhadap artikel online biasanya dipublikasikan di "Kotak Masuk".

Kolom

SEBUAH kartun politik diterbitkan oleh surat kabar pada November 2010, menggambarkan Krisis utang negara Eropa 2010.

Publikasi ini memuat beberapa kolom opini yang namanya mencerminkan topik mereka:

  • Babbage (Teknologi): dinamai menurut penemunya Charles BabbageKolom ini didirikan pada Maret 2010 dan berfokus pada berbagai isu terkait teknologi.
  • Bagehot (Inggris): dinamai untuk Walter Bagehot (/ˈbæət/), Ahli konstitusi Inggris abad ke-19 dan editor awal The Economist. Sejak April 2017 telah ditulis oleh Adrian Wooldridge, yang berhasil David Rennie.[78][79]
  • Banyan (Asia): dinamai untuk beringin Tree, kolom ini didirikan pada April 2009 dan berfokus pada berbagai isu di seluruh benua Asia, dan ditulis oleh Dominic Ziegler.
  • Baobab (Afrika & Timur Tengah): dinamai sesuai dengan baobab Tree, kolom ini didirikan pada Juli 2010 dan berfokus pada berbagai isu di benua Afrika.
  • Bartleby (Pekerjaan dan manajemen): dinamai karakter tituler dari a Herman Melville Singkat cerita, kolom ini berdiri pada Mei 2018. Penulisan Philip Coggan.
  • Bello (Amerika Latin): dinamai untuk Andrés Bello, seorang diplomat, penyair, legislator dan filsuf Venezuela, yang tinggal dan bekerja di Chili.[80] Kolom ini didirikan pada Januari 2014 dan ditulis oleh Michael Reid.
  • Buttonwood (Keuangan): dinamai untuk kayu kancing pohon dimana awal Wall Street pedagang berkumpul. Hingga September 2006, kolom ini hanya tersedia sebagai kolom online, tetapi sekarang sudah termasuk dalam edisi cetak. Sejak 2018, ini ditulis oleh John O'Sullivan, menggantikan Philip Coggan.[81]
  • Chaguan (China): dinamai untuk Chaguan, rumah Teh tradisional China di Chengdu, kolom ini berdiri pada tanggal 13 September 2018.[82]
  • Charlemagne (Eropa): dinamai untuk Charlemagne, Kaisar Kekaisaran Frank. Ini ditulis oleh Jeremy Cliffe[83] dan sebelumnya ditulis oleh David Rennie (2007-2010) dan oleh Anton La Guardia[84] (2010–2014).
  • Erasmus (Agama dan kebijakan publik) - dinamai menurut nama Belanda Humanis Kristen Erasmus.
  • Teori Game (Sport): dinamai ilmu memprediksi hasil dalam situasi tertentu, kolom ini berfokus pada "olahraga besar dan kecil" dan "politik, ekonomi, sains, dan statistik dari permainan yang kita mainkan dan tonton".
  • Johnson (bahasa): dinamai untuk Samuel Johnson, kolom ini kembali ke publikasi pada tahun 2016 dan mencakup bahasa. Ini ditulis oleh Robert Lane Greene.
  • Lexington (Amerika Serikat): dinamai untuk Lexington, Massachusetts, situs awal dari Perang Revolusi Amerika. Dari Juni 2010 hingga Mei 2012 ditulis oleh Peter David, sampai kematiannya dalam kecelakaan mobil.[85]
  • Prospero (Buku dan seni): dinamai karakter dari William Shakespeare bermain The Tempest, kolom ini mengulas buku dan berfokus pada isu-isu yang berhubungan dengan seni.
  • Schumpeter (Bisnis): dinamai menurut ekonom Joseph Schumpeter, kolom ini didirikan pada September 2009 dan ditulis oleh Patrick Foulis.
  • Pertukaran Gratis (Ekonomi): kolom ekonomi umum, sering kali didasarkan pada penelitian akademis, menggantikan kolom Fokus Ekonomi pada Januari 2012
  • Berita kematian (Kematian baru-baru ini): Sejak 1997 telah ditulis oleh Ann Wroe.[86]

TQ

Setiap tiga bulan, The Economist menerbitkan a laporan teknologi dipanggil Teknologi Triwulanan, atau sederhananya, TQ, bagian khusus yang berfokus pada tren dan perkembangan terkini dalam sains dan teknologi.[87][88] Fitur ini juga dikenal untuk menjalin "masalah ekonomi dengan teknologi".[89] Itu TQ seringkali mengusung tema, seperti komputasi kuantum atau penyimpanan awan, dan mengumpulkan berbagai macam artikel seputar subjek umum.[90][91]

1843

Pada bulan September 2007, The Economist koran meluncurkan saudara perempuan majalah gaya hidup di bawah judul Kehidupan Cerdas sebagai publikasi triwulanan. Pada saat masuknya itu disebut sebagai "seni, gaya, makanan, anggur, mobil, perjalanan dan apa pun di bawah matahari, selama itu menarik".[92] Majalah ini berfokus pada analisis "wawasan dan prediksi untuk lanskap mewah"di seluruh dunia.[93] Kira-kira sepuluh tahun kemudian, pada Maret 2016, perusahaan induk surat kabar mengubah merek majalah gaya hidup menjadi 1843, untuk menghormati tahun berdirinya koran. Sejak saat itu, majalah itu tetap pada enam edisi per tahun dan mengusung moto "Cerita dari Dunia Luar Biasa."[92] Tidak seperti The Economist, nama penulis muncul di samping artikel mereka di 1843.[94]

1843 menampilkan kontribusi dari Ekonom wartawan serta penulis di seluruh dunia dan fotografi ditugaskan untuk setiap masalah. Itu dilihat sebagai pesaing pasar The Wall Street Journal's WSJ. dan Waktu keuangan' Majalah FT.[95] Buku itu, sejak peluncuran ulang Maret 2016, telah diedit oleh Rosie Blau, mantan koresponden The Economist.[96]

Dunia ke Depan

Makalah ini juga menghasilkan dua ulasan tahunan dan laporan predikatif berjudul Dunia Dalam [Tahun] dan Dunia Jika [Tahun] sebagai bagian dari mereka Dunia ke Depan waralaba.[97] Dalam kedua fitur tersebut, surat kabar menerbitkan ulasan tentang peristiwa sosial, budaya, ekonomi dan politik yang telah membentuk tahun ini dan akan terus mempengaruhi masa depan. Masalahnya dijelaskan oleh lembaga pemikir Amerika Brookings Institution sebagai "The Economistlatihan tahunan [150 halaman] di peramalan."[98]

Versi bahasa Urdu dari Dunia Dalam [Tahun] bekerjasama dengan The Economist sedang didistribusikan oleh Grup Jang di Pakistan.[99]

Buku

Seri dari Ekonom manual teknis, 2020

Selain menerbitkan koran utamanya, majalah gaya hidup, dan fitur khusus, The Economist juga memproduksi buku dengan topik yang tumpang tindih dengan korannya. Mingguan juga menerbitkan serangkaian manual teknis (atau panduan) sebagai cabangnya jurnalisme penjelas. Beberapa dari buku-buku ini berfungsi sebagai kumpulan artikel dan kolom yang diproduksi kertas.[100] Seringkali kolumnis dari surat kabar menulis manual teknis tentang topik keahlian mereka; sebagai contoh, Philip Coggan, seorang koresponden keuangan, menulis Panduan Ekonom untuk Hedge Funds (2011).[101]

Selain itu, kertas diterbitkan resensi buku dalam setiap terbitan, dengan ulasan kolektif besar dalam terbitan akhir tahun (liburan) - diterbitkan sebagai "The EconomistBuku Terbaik Tahun Ini ".[102] Kertas itu punya sendiri stylebook in-house daripada mengikuti templat gaya penulisan seluruh industri.[103] Semua Ekonom tulisan dan publikasi mengikuti Panduan Gaya Ekonomis, dalam berbagai edisi.[104][105]

Kompetisi menulis

The Economist mensponsori beragam kompetisi menulis dan harga sepanjang tahun untuk pembaca. Di 1999, The Economist menyelenggarakan kompetisi menulis futuris global, Dunia pada tahun 2050. Disponsori bersama oleh Royal Dutch / Shell, kompetisi termasuk hadiah pertama sebesar DOLLAR AMERIKA$20.000 dan publikasi dalam format The Economist'publikasi utama tahunan, Dunia Dalam.[106] Lebih dari 3.000 entri dari seluruh dunia dikirimkan melalui situs web yang dibuat untuk tujuan tersebut dan di berbagai kantor Royal Dutch Shell di seluruh dunia.[106] Panel juri disertakan Bill Emmott, Esther Dyson, Pak Mark Moody-Stuart, dan Matt Ridley.[107]

Pada musim panas 2019, mereka meluncurkan kompetisi menulis Open Future dengan pengukuhan esai tentang remaja perubahan iklim.[108] Selama kompetisi ini makalah menerima pengajuan dari kecerdasan buatan program penulisan komputer.[109]

Jurnalisme data

Kertas meluncurkan besar jurnalisme data platform pada tahun 2015.

Kehadiran dari jurnalisme data di The Economist dapat ditelusuri ke tahun pendiriannya pada tahun 1843. Awalnya, mingguan terbitan basic perdagangan internasional gambar dan tabel.[110][111] Makalah pertama kali memasukkan model grafis pada tahun 1847, dengan a bagan gelembung merinci logam mulia, dan yang pertama bagan non-surat dimasukkan dalam terbitan tahun 1854, memetakan penyebaran kolera.[110] Penerapan awal artikel berbasis data ini diperkirakan "100 tahun sebelumnya kemunculan modern lapangan" oleh Data Journalism.com.[111] Transisinya dari lembar lebar untuk majalahpemformatan gaya mengarah pada adopsi grafik berwarna, pertama masuk api-mesin-merah selama 1980-an dan kemudian menjadi biru tematik pada 2001.[110] Itu Ekonom mengatakan kepada pembacanya sepanjang tahun 2000-an bahwa editor surat kabar itu telah "mengembangkan selera untuk cerita berdasarkan data".[110] Mulai akhir tahun 2000-an, mereka mulai menerbitkan lebih banyak artikel yang hanya berpusat pada grafik, beberapa di antaranya mulai diterbitkan setiap hari.[110] Grafik harian biasanya diikuti dengan penjelasan singkat 300 kata. Pada bulan September 2009, The Economist meluncurkan a Indonesia akun untuk Tim Data mereka.[112]

Pada 2015, mingguan membentuk tim khusus yang terdiri dari 12 orang analis data, desainer, dan jurnalis untuk mengepalai upaya jurnalisme data di seluruh perusahaan.[113] Untuk memastikan transparansi dalam pengumpulan data mereka The Economist mempertahankan perusahaan GitHub akun untuk mengungkapkan secara publik semua model dan perangkat lunak mereka.[114] Pada Oktober 2018, mereka memperkenalkan fitur "Detail Grafis" baik dalam edisi cetak maupun digital.[114] Fitur Detail Grafik akan menyertakan terutama grafik, peta, dan infografis.[115]

The EconomistTim Data memenangkan Sigma Data Journalism Award 2020 untuk Jurnalis Muda Terbaik.[116] Pada 2015, mereka menempati posisi ketiga untuk deskripsi infografis Jaringan koalisi Israel dalam Penghargaan Jurnalisme Data tahun ini oleh Jaringan Editor Global.[117]

Indeks

Secara historis, publikasi juga mempertahankan bagian dari statistik ekonomi, seperti angka lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi, dan suku bunga. Publikasi statistik ini dianggap berwibawa dan menentukan dalam masyarakat Inggris.[118] The Economist juga menerbitkan berbagai peringkat untuk mencari posisi sekolah bisnis dan universitas sarjana satu sama lain, masing-masing. Pada 2015, mereka menerbitkan peringkat pertama universitas AS, dengan fokus pada keunggulan ekonomi yang sebanding. Data mereka untuk peringkat bersumber dari Departemen Pendidikan A.S. dan dihitung sebagai fungsi dari pendapatan median melalui analisis regresi.[119] Antara lain yang paling terkenal indeks data terbitan mingguan adalah:

Opini

Sikap editorial The Economist terutama berputar klasik, sosial, dan terutama, liberalisme ekonomi. Sejak didirikan, telah didukung sentrisme radikal, mendukung kebijakan dan pemerintah yang mempertahankan politik sentris. Koran biasanya juara neoliberalisme, khususnya pasar bebas, perdagangan bebas, imigrasi gratis, deregulasi, dan globalisasi.[122] Saat koran itu berdiri, istilahnya ekonomi dilambangkan dengan apa yang sekarang disebut "liberalisme ekonomi". Aktivis dan jurnalis George Monbiot menggambarkannya sebagai neoliberal sementara kadang-kadang menerima proposisi dari Ekonomi Keynesian di mana dianggap lebih "masuk akal".[123] Bantuan mingguan a pajak karbon untuk bertarung pemanasan global.[124] Menurut salah satu mantan editor, Bill Emmott, "the Ekonom'Filsafatnya selalu liberal, tidak konservatif ".[125]

Ekonom Skotlandia Adam Smith (kanan) dan filsuf David Hume (kiri) mewakili keyakinan dasar surat kabar tentang laissez-faire kebijakan, swasembada, anti proteksionisme dan perdagangan bebas.

Kontributor individu memiliki pandangan yang berbeda. The Economist mendukung dukungan, melalui bank sentral, dari bank dan perusahaan penting lainnya. Prinsip ini, dalam bentuk yang jauh lebih terbatas, dapat ditelusuri kembali ke Walter Bagehot, editor ketiga dari The Economist, yang berpendapat bahwa Bank of England harus mendukung bank-bank besar yang mengalami kesulitan. Karl Marx dianggap The Economist "organ Eropa" dari "aristokrasi keuangan".[126] Surat kabar tersebut juga mendukung tujuan liberal pada masalah sosial seperti pengakuan pernikahan gay,[127] legalisasi obat,[128] mengkritik Model pajak AS,[129] dan tampaknya mendukung beberapa peraturan pemerintah tentang masalah kesehatan, seperti merokok di tempat umum,[130] serta larangan memukul anak.[131] The Economist secara konsisten menyukai program pekerja tamu, sekolah pilihan orang tua, dan amnesti[132] dan pernah menerbitkan "obituari" Tuhan.[133] The Economist juga memiliki catatan panjang dalam mendukung pengendalian senjata.[134]

The Economist telah mendukung Partai Buruh (tahun 2005), file Pesta konservatif (pada 2010 dan 2015),[135][136] dan Demokrat Liberal (pada 2017 dan 2019) pada waktu pemilihan umum di Inggris, dan keduanya Republik dan Demokratis kandidat di Amerika Serikat. Economist.com menempatkan pendiriannya seperti ini:

Apa, selain perdagangan bebas dan pasar bebas, lakukan The Economist percaya pada? "Bagi kaum Radikal itu The Economist masih suka menganggap dirinya sebagai milik. Pusat ekstrim adalah posisi historis kertas ". Hal itu sama benarnya hari ini seperti ketika Crowther [Geoffrey, Ekonom editor 1938–1956] mengatakannya pada tahun 1955. The Economist menganggap dirinya musuh dari keistimewaan, keangkuhan, dan prediktabilitas. Ini telah mendukung kaum konservatif seperti Ronald Reagan dan Margaret Thatcher. Ini telah mendukung Amerika di Vietnam. Tapi itu juga didukung Harold Wilson dan Bill Clinton, dan mendukung berbagai alasan liberal: menentang hukuman mati sejak awal, sementara mendukung reformasi hukum dan dekolonisasi, serta — baru-baru ini — pengendalian senjata dan pernikahan sesama jenis.[20]

Pada tahun 2008, The Economist mengomentari itu Cristina Fernández de Kirchner, Presiden Argentina pada saat itu adalah "Menghancurkan harapan akan perubahan, presiden baru Argentina sedang memimpin negaranya ke dalam bahaya ekonomi dan konflik sosial".[137] The Economist juga menyerukan Pemakzulan Bill Clinton[138] dan, setelah munculnya file Penyiksaan Abu Ghraib dan pelecehan tahanan,[139] untuk Donald Rumsfeldpengunduran diri. Meskipun The Economist awalnya memberikan dukungan yang kuat untuk Invasi pimpinan AS ke Irak, kemudian menyebut operasi itu "ceroboh sejak awal" dan mengkritik "kelalaian yang hampir bersifat kriminal" dari penanganan perang oleh Pemerintahan Bush, sambil mempertahankan, pada tahun 2007, bahwa penarikan diri dalam jangka pendek akan menjadi tidak bertanggung jawab.[140] Dalam editorial menandai ulang tahun ke 175, The Economist mengkritik para penganut liberalisme karena terlalu cenderung melindungi status quo politik daripada mengejar reformasi.[141] Makalah tersebut meminta kaum liberal untuk kembali mengadvokasi reformasi politik, ekonomi dan sosial yang berani: melindungi pasar bebas, reformasi tanah dan pajak dalam tradisi Georgisme, buka imigrasi, memikirkan kembali kontrak sosial dengan lebih menekankan pada pendidikan, dan kebangkitan internasionalisme liberal.[141]

Sirkulasi

Tampilan surat kabar di Seluruh makanan supermarket, yang menggambarkan Pandemi covid-19.

Setiap The Economist Rentang tanggal resmi terbitan adalah dari Sabtu hingga Jumat berikutnya. The Economist memposting konten baru setiap minggu secara online sekitar pukul 21.00 pada Kamis malam waktu Inggris Raya, sebelum tanggal publikasi resmi.[142] Dari Juli hingga Desember 2019, rata-rata global sirkulasi cetak lebih dari 909.476, sementara digabungkan dengan kehadiran digital mereka, mencapai lebih dari 1,6 juta.[55] Namun, dalam basis rata-rata mingguan, makalah ini dapat menjangkau hingga 5,1 juta pembaca, di seluruh media cetak dan digital mereka.[55] Di seluruh platform media sosial mereka, ini menjangkau 35 juta audiens, pada 2016.[143]

Pada tahun 1877, sirkulasi publikasi adalah 3.700, dan pada tahun 1920 telah meningkat menjadi 6.000. Sirkulasi meningkat pesat setelah 1945, mencapai 100.000 pada tahun 1970.[20] Sirkulasi diaudit oleh Biro Audit Sirkulasi (ABC). Dari sekitar 30.000 pada tahun 1960 telah meningkat menjadi mendekati 1 juta pada tahun 2000 dan pada tahun 2016 menjadi sekitar 1,3 juta.[144] Sekitar setengah dari seluruh penjualan (54%) berasal dari Amerika Serikat dengan penjualan di Britania Raya membuat 14% dari total dan kontinental Eropa 19%.[40] Dari pembacanya di Amerika, dua dari tiga berpenghasilan lebih dari $ 100.000 setahun. The Economist memiliki penjualan, baik dengan berlangganan maupun di agen koran, di lebih dari 200 negara.

The Economist pernah membual tentang peredarannya yang terbatas. Pada awal 1990-an itu menggunakan slogan "The Economist - tidak dibaca oleh jutaan orang "." Tidak pernah dalam sejarah jurnalisme telah dibaca begitu lama oleh sedikit orang, "tulisnya. Geoffrey Crowther, mantan editor.[145]

Sensor

Halaman robek dari The Economist oleh departemen sensor China di Perpustakaan Provinsi Liaoning.

Bagian dari The Economist mengkritik rezim otoriter sering kali disingkirkan dari kertas oleh otoritas di negara-negara tersebut. The Economist secara teratur mengalami kesulitan dengan partai yang berkuasa di Singapura, the Pesta Aksi Rakyat, yang berhasil menggugatnya, di pengadilan Singapura, untuk fitnah.[146]

Seperti banyak publikasi lainnya, The Economist tunduk pada sensor di India kapan pun itu menggambarkan peta Kashmir. Peta tersebut dicap oleh petugas bea cukai India sebagai "tidak benar, atau tidak asli". Masalah terkadang tertunda, tetapi tidak dihentikan atau disita.[147] Pada tanggal 15 Juni 2006, Iran melarang penjualan The Economist ketika itu menerbitkan peta dengan label Teluk Persia hanya sebagai Teluk — sebuah pilihan yang memperoleh signifikansi politiknya dari Sengketa penamaan Teluk Persia.[148]

Dalam insiden terpisah, pemerintah Zimbabwe melangkah lebih jauh dan dipenjara The Economist'koresponden disana, Andrew Meldrum. Pemerintah menuduhnya melanggar undang-undang tentang "menerbitkan ketidakbenaran" karena menulis bahwa seorang wanita dipenggal oleh para pendukung putusan. Uni Nasional Afrika Zimbabwe - Front Patriotik pesta. Itu pemenggalan kepala klaim telah dicabut[149] dan diduga dibuat oleh suami wanita tersebut. Koresponden kemudian dibebaskan, hanya untuk menerima a deportasi memesan.

Pada tanggal 19 Agustus 2013, The Economist mengungkapkan bahwa Departemen Pemasyarakatan Missouri telah menyensor terbitannya pada tanggal 29 Juni 2013. Menurut surat yang dikirim oleh departemen tersebut, narapidana tidak diizinkan untuk menerima masalah tersebut karena "1. itu merupakan ancaman terhadap keamanan atau disiplin institusi; 2. dapat memfasilitasi atau mendorong aktivitas kriminal, atau 3. dapat mengganggu rehabilitasi pelanggar ".[150]

Lihat juga

Catatan

  1. ^ Judul dan desainnya adalah referensi buku tersebut Tanpa Logo (1999).

Referensi

  1. ^ Sebuah b "The Economist Adalah Surat Kabar, Meskipun Tidak Terlihat Seperti Surat Kabar". Pengamat. 2 September 2013. Diakses 8 April 2020.
  2. ^ Sebuah b Iber, Patrick (17 Desember 2019). "Dunia yang Dibuat Ekonom". Republik Baru. ISSN 0028-6583. Diakses 8 April 2020.
  3. ^ Sebuah b Zevin, Alexander (20 Desember 2019). "Liberalisme Luas - bagaimana The Economist melakukannya dengan benar dan secara spektakuler salah". www.ft.com. Diakses 11 Maret 2020.
  4. ^ Sebuah b Mishra, Pankaj. "Liberalisme Menurut The Economist". The New Yorker. Diakses 9 April 2020.
  5. ^ "Apakah The Economist sayap kiri atau kanan?". The Economist. 2 September 2013. Diakses 24 April 2016.
  6. ^ "Progresivisme Sejati". The Economist. 13 Oktober 2012. Diakses 16 Oktober 2016.
  7. ^ "The Economist - Data - ABC | Biro Audit Sirkulasi". www.abc.org.uk.
  8. ^ Pressman, Matt (20 April 2009). "Mengapa Waktu dan Newsweek Tidak Akan Pernah Menjadi Ekonom". Vanity Fair. Diakses 11 Maret 2020.
  9. ^ Kepemimpinan, Sekolah Kreatif Berlin (1 Februari 2017). "10 Merek Jurnalisme Tempat Anda Menemukan Fakta Nyata Daripada Fakta Alternatif". Forbes. Diakses 10 Maret 2020.
  10. ^ Burnell, Ian (31 Januari 2019). "Mengapa The Economist menukar pemasaran elitisnya yang terkenal dengan pesan emosional". Drum. Diarsipkan dari asli pada 9 Agustus 2020. Diakses 11 Maret 2020.
  11. ^ Peters, Jeremy W. (8 Agustus 2010). "The Economist Merawat Taman Sophisticate-nya". The New York Times. ISSN 0362-4331. Diakses 13 Maret 2020.
  12. ^ Dari Hukum Jagung ke Kotak Surat Anda, The MIT Press Log, 30 January 2007. Diakses 11 June 2010.
  13. ^ "Prospektus". The Economist. 5 Agustus 1843. Diakses 27 Desember 2006.
  14. ^ "Opini: pemimpin dan surat untuk Editor". The Economist. Diakses 1 Mei 2011.
  15. ^ Nathan Leites (1952). "Politbiro Melalui Mata Barat". Politik Dunia. 4 (2): 159–185. doi:10.2307/2009044. JSTOR 2009044.(perlu berlangganan)
  16. ^ McLellan, David (1 Desember 1973). Karl Marx: Hidup dan Pikirannya. Peloncat. ISBN 9781349155149.
  17. ^ Karl Marx, Brumaire Kedelapan Belas Louis Bonaparte, VI (1852)
  18. ^ Zevin, Alex (12 November 2019). Liberalisme pada Luas: Dunia Menurut Ekonom. Buku Verso. ISBN 978-1-78168-624-9.
  19. ^ "Filantropis Borjuis dan Sosial-Demokrasi Revolusioner".
  20. ^ Sebuah b c "Tentang kami". The Economist. 18 November 2010. Diakses 21 September 2016.
  21. ^ Economist, The (6 April 2017). "Mengapa The Economist menyebut dirinya koran?". Medium. Diakses 11 April 2020.
  22. ^ "The Economist Meluncurkan Bagian China Baru". Jurnal Media Asia. Diarsipkan dari asli pada 1 Februari 2012.
  23. ^ Sebuah b "The Economics of the Colonial Cringe: Pseudonomics dan Sneer on the Face of The Economist". The Washington Post. 16 Oktober 1991. Diakses 27 April 2008.
  24. ^ "Kabut London". Diakses 2 September 2014.
  25. ^ Sebuah b "Tidak terlalu asyik". Republik Baru. London. 14 Juni 1999. Diakses 27 April 2008.
  26. ^ Finkel, Rebecca (Juli 1999). "Nasty barbs fly between New Republic and Economist". Kehidupan Media. Diarsipkan dari asli pada 7 November 2015. Diakses 27 April 2008.
  27. ^ Stern, Stefan (21 August 2005). "Economist thrives on female intuition". Penjaga. London. Diakses 2 Januari 2013.
  28. ^ Entertainment: 50 Best Magazines, Chicago Tribune, 15 June 2006.
  29. ^ "Jon Meacham Wants Newsweek to Be More Like Hayes' Esquire". Pengamat New York. Diarsipkan dari asli pada 22 Mei 2008. Diakses 27 April 2008.
  30. ^ "Discrepancy in Dhaka". The Economist. 8 Desember 2012.
  31. ^ "Economist accused of hacking ICT judge's computer". The Washington Post. 9 Desember 2012.[tautan mati]
  32. ^ "Pearson Unloads $731 Million Stake in the Economist". HuffPost. 12 Agustus 2015. Diakses 15 Agustus 2015.
  33. ^ Sebuah b c West, Karl (15 August 2015). "The Economist becomes a family affair". Penjaga. London. Diakses 15 Agustus 2015. Pearson, the education and publishing giant that has held a non-controlling 50% stake since 1928, is selling the holding for £469m. The deal will make Italy's Agnelli family, founders of the Fiat car empire, the largest shareholder
  34. ^ "Smithson Plaza | Properties | Tishman Speyer". tishmanspeyer.com. Diakses 30 September 2020.
  35. ^ "Smithson Plaza". smithson-plaza.com. Diakses 30 September 2020.
  36. ^ "Smithson Plaza - St James's Street SW1A 1HA | Buildington". www.buildington.co.uk. Diakses 30 September 2020.
  37. ^ "DSDHA". www.dsdha.co.uk. Diakses 30 September 2020.
  38. ^ "Agnellis, Rothschilds close in on Economist". POLITICO. 11 Agustus 2015. Diakses 1 Desember 2018.
  39. ^ Jones, Stephen Hugh (26 February 2006). "Jadi, apa rahasia 'The Economist'?". Independen. London. Diakses 27 April 2008.
  40. ^ Sebuah b "'Economist' Magazine Wins American Readers". NPR. 8 Maret 2006. Diakses 27 Desember 2006.
  41. ^ "Locations of The Economist in the United States". www.economistgroup.com. Diarsipkan dari asli pada 10 April 2020. Diakses 10 Maret 2020.
  42. ^ Itu Kamus Ringkas Biografi Nasional makes him assistant editor 1858–1860
  43. ^ He was Wilson's son-in-law
  44. ^ A journalist and biographer
  45. ^ Discuz! Team and Comsenz UI Team. "economist150周年(1993) – 经济学人资料库 – ECO中文网 – Powered by Discuz! Archiver". Diarsipkan dari asli pada 22 September 2015. Diakses 29 Juni 2015.
  46. ^ Sweney, Mark (9 December 2014). "John Micklethwait leaving the Economist to join Bloomberg News". Penjaga.
  47. ^ "Zanny Minton Beddoes". Forum Ekonomi Dunia. Diakses 9 April 2020.
  48. ^ "Panduan Gaya". The Economist. 27 September 2011. Diakses 8 Februari 2013.
  49. ^ "The Economist – Tone". The Economist. Diakses 27 Desember 2006.
  50. ^ "Johnson". The Economist. Diarsipkan dari asli pada 19 Desember 2006. Diakses 27 Desember 2006.
  51. ^ "A bank by any other name". The Economist. 21 Februari 2008. ISSN 0013-0613. Diakses 27 Agustus 2019.
  52. ^ Richard J. Alexander, "Article Headlines in The Economist: An Analysis of Puns, Allusions and Metaphors", Arbeiten aus Anglistik und Amerikanistik 11:2:159-177 (1986) JSTOR 43023400
  53. ^ Somaiya, Ravi (4 August 2015). "Up for Sale, The Economist Is Unlikely to Alter Its Voice". The New York Times. ISSN 0362-4331. Diakses 11 April 2020.
  54. ^ The Economist: Koran Mingguan, Komersial, dan Real-estat. Perusahaan Penerbitan Ekonom. 1899.
  55. ^ Sebuah b c "Seriously popular: The Economist now claims to reach 5.3m readers a week in print and online". pressgazette.co.uk. Diakses 22 Juni 2015.
  56. ^ "Ownership | Economist Group". www.economistgroup.com. Diakses 11 April 2020.
  57. ^ "Economist Newspaper Group Inc". Bloomberg. Diakses 10 Maret 2020.
  58. ^ "Ms A Pannelay v The Economist Newspaper Ltd: 3200782/2018". GOV.UK. Diakses 11 April 2020.
  59. ^ "The Economist". The Economist. 1843. ISSN 0013-0613. OCLC 1081684.
  60. ^ TV, Kidspiration (20 September 2016). "Meeting a Powerful Journalist | Zanny Minton Beddoes". Youtube. Diakses 10 Maret 2020.
  61. ^ "Media directory". The Economist. Diakses 25 Mei 2012.
  62. ^ "Why The Economist has no bylines". Andreaskluth.org. 20 November 2008. Diakses 25 Mei 2012.
  63. ^ "Why are The Economist's writers anonymous?". The Economist. 4 September 2013. Diakses 25 September 2016.
  64. ^ Arrese, Ángel (March 2020). """It's Anonymous. It's The Economist". The Journalistic and Business Value of Anonymity"". Praktek Jurnalisme: 1–18. doi:10.1080/17512786.2020.1735489.
  65. ^ "The Economist – About us". The Economist. 18 November 2010. Diakses 11 Juni 2012.
  66. ^ "Economist Editor Micklethwait brings his global perspective to the Twin Cities". MinnPost.com. 29 April 2008. Diarsipkan dari asli pada 5 Juli 2008. Diakses 16 September 2008.
  67. ^ Tinggi, Peter. "Penulis Laris Michael Lewis Has It All Figured Out". Forbes. Diakses 24 Maret 2020.
  68. ^ "Media directory". The Economist. Diakses 31 Desember 2017.
  69. ^ Lewis, Michael M. (2009). Panik: Kisah Kegilaan Finansial Modern. W. W. Norton & Company. ISBN 978-0-393-06514-5.
  70. ^ The Doubter's Companion: A Dictionary of Aggressive Common Sense. SEPERTI DALAM 0743236602.
  71. ^ "Special reports". The Economist. Diakses 9 Agustus 2013.
  72. ^ Allen, Katie (11 July 2007). "Economist launches audio magazine". Penjaga. London. Diakses 21 September 2016.
  73. ^ "The Economist style guide". The Economist. Diakses 27 Desember 2006.
  74. ^ "A Seven Year Ambition". mediabistro.com. Diarsipkan dari asli pada 10 Oktober 2008.
  75. ^ "Compilation: Full text of responses to Economist survey on Corporate Social Responsibility (January–February 2005)". Business & Human Rights. Diakses 3 Februari 2007.
  76. ^ "Letters: On Amnesty International and human rights, Iraq, tax breaks 4 April 2007". The Economist. 4 April 2007. Diakses 9 November 2007.
  77. ^ Francis T. Seow (1998). The Media Enthralled: Singapore Revisited. Penerbit Lynne Rienner. hlm. 171–175. ISBN 9781555877798. Diakses 25 Mei 2012.
  78. ^ "Britain's cheering gloom". The Economist. 30 Juni 2012. Diakses 31 Agustus 2012.
  79. ^ "Charlemagne moves town". The Economist. 30 Juni 2010. Diakses 26 Maret 2014.
  80. ^ "The Bello column: Choosing a Name". The Economist. 30 Januari 2014. Diakses 25 Maret 2014.
  81. ^ "John O'Sullivan". Ekonom. Diakses 31 Maret 2020.
  82. ^ "The Economist's new China column: Chaguan". The Economist website. 13 September 2018. Diakses 12 November 2018.
  83. ^ People: Jeremy Cliffe Diarsipkan 15 January 2019 at the Mesin Wayback – Economist Media Directory. Retrieved 14/1/19
  84. ^ "Media Directory". The Economist. 9 Juni 2011. Diakses 13 Juni 2012.
  85. ^ "Lexington: Peter David". The Economist website. 11 May 2012. Diakses 12 Mei 2012.
  86. ^ "An Interview with Ann Wroe, Obituaries Writer for The Economist". 6 Juni 2014. Diarsipkan dari asli pada tanggal 23 Desember 2014. Diakses 21 Desember 2014.
  87. ^ "Technology Quarterly". The Economist. 1 Juni 2013. Diakses 9 Agustus 2013.
  88. ^ Thanopoulos, John (15 April 2014). Global Business and Corporate Governance: Environment, Structure, and Challenges. Pers Ahli Bisnis. ISBN 978-1-60649-865-1.
  89. ^ "The Economist. Technology Quarterly | UOC Library". biblioteca.uoc.edu. Diakses 11 April 2020.
  90. ^ "The Economist Technology Quarterly: Quantum Technologies and Their Applications". 1QBit. Diakses 11 April 2020.
  91. ^ Cawsey, T. F.; Deszca, Gene (2007). Toolkit for Organizational Change. SAGE. ISBN 978-1-4129-4106-8.
  92. ^ Sebuah b "FAQ". 1843. The Economist Newspaper Limited. Diarsipkan dari asli pada 24 Maret 2016. Diakses 11 Juli 2017.
  93. ^ "An Evening at The Economist & 1843". Walpole. Diakses 11 April 2020.
  94. ^ Conti, Samantha; Conti, Samantha (8 Maret 2016). "1843, The Economist Meluncurkan Judul Gaya Hidup yang Diluncurkan Ulang, Berganti Merek". WWD. Diakses 11 April 2020.
  95. ^ Blunden, Nick (November 2015). "Selamat datang di tahun 1843" (PDF). The Economist Group. Diarsipkan dari asli (PDF) pada 7 April 2020.
  96. ^ Atkins, Olivia (13 Maret 2019). "The Economist meluncurkan kembali majalah gaya hidupnya, 1843". Drum. Carnyx Group Limited. Diakses 4 Juni 2019.
  97. ^ "'The Economist' Releases 'The World In 2020' Issue, Magazine's Circ Expected To Hit 1 Million". www.mediapost.com. Diakses 11 April 2020.
  98. ^ Gill, Indermit (10 April 2020). "The World in 2020, as forecast by The Economist". Brookings. Diakses 11 April 2020.
  99. ^ "Jang Group". pakistan.mom-rsf.org.
  100. ^ Woe, Ann (November 2008). The Economist Book of Obituaries. ISBN 978-1-57660-326-0.
  101. ^ Coggan, Philip (30 June 2011). The Economist Guide to Hedge Funds. Profil. ISBN 978-1-84765-037-5.
  102. ^ "The Economist's books of the year | Department of History". history.stanford.edu. Diakses 22 April 2020.
  103. ^ Stevenson, Cambell (8 January 2006). "Observer review: The Economist Syle Guide". penjaga. Diakses 22 April 2020.
  104. ^ Chibber, Kabir (14 December 2014). "We compared The Economist's very British style guide to Bloomberg's, and it was quite amusing". Kuarsa. Diakses 22 April 2020.
  105. ^ Joshi, Yateendra (19 March 2014). "The Economist Style Guide, 10th edition". Editage Insights. Diarsipkan dari asli pada 9 Agustus 2020. Diakses 22 April 2020.
  106. ^ Sebuah b "What is your vision of the future?". New Straights Times. 22 April 2000.
  107. ^ "Getting better all the time". The Economist. 13 Mei 2010.
  108. ^ "Climate Change Essay Contest offered by The Economist". School of Environmental and Forest Sciences. Diakses 9 April 2020.
  109. ^ Piper, Kelsey (4 October 2019). "The Economist's essay contest featured an AI submission. Here's what the judges thought". Suara. Diakses 9 April 2020.
  110. ^ Sebuah b c d e Selby-Boothroyd, Alex (18 October 2018). "Data journalism at The Economist gets a home of its own in print". Medium. Diakses 9 April 2020.
  111. ^ Sebuah b "AMA with The Economist's data team - Newsletter". DataJournalism.com. Diakses 9 April 2020.
  112. ^ "The Economist Data Team (@ECONdailycharts) | Twitter". twitter.com. Diakses 9 April 2020.
  113. ^ "How The Economist uses its 12-person data journalism team to drive subscriptions". Yang Baru dalam Penerbitan | Berita Penerbitan Digital. 4 Mei 2018. Diakses 9 April 2020.
  114. ^ Sebuah b Economist, The (22 October 2018). "Turning a page: The Economist's data journalism gets its own place in print". Medium. Diakses 9 April 2020.
  115. ^ "The Economist's print edition launches a dedicated data journalism page for better visual storytelling | Media news". www.journalism.co.uk. 23 Oktober 2018. Diakses 9 April 2020.
  116. ^ "Sigma Data Journalism Awards". DataJournalism.com. 5 Februari 2020. Diarsipkan dari asli pada 10 Maret 2020. Diakses 10 Maret 2020. G. Elliott Morris, Organisation: The Economist (United States)
  117. ^ "DJA Newsletter". GEN. Diarsipkan dari asli pada 4 Oktober 2016. Diakses 10 Maret 2020. To explain something complex doesn’t always require an interactive graphic. This look by The Economist’s team illustrates the complexities of Israeli politics in one long chart where it pays to scroll — and which would work equally well in print as online.
  118. ^ Great expectations—the social sciences in Great Britain. Commission on the Social Sciences. 2004. hal. 88. ISBN 978-0-7658-0849-3.
  119. ^ "The Economist "The value of university: Our first-ever college rankings"". The Economist. 29 Oktober 2015. Diakses 29 Oktober 2015.
  120. ^ Paul R. Krugman, Maurice Obstfeld (2009). Ekonomi internasional. Pendidikan Pearson. p. 396. ISBN 978-0-321-55398-0.
  121. ^ "On the Hamburger Standard". The Economist. 6–12 September 1986.
  122. ^ "Globalisation: The redistribution of hope". The Economist. 16 Desember 2010. Diakses 23 April 2011.
  123. ^ George Monbiot (11 January 2005). "George Monbiot, Punitive – and it works". Penjaga. London. Diakses 25 Mei 2012.
  124. ^ "Buttonwood: Let them heat coke". The Economist. 14 Juni 2008. Diakses 25 Mei 2012.
  125. ^ Emmot, Bill (8 December 2000). "Time for a referendum on the monarchy". Komentar. London. Diakses 27 Desember 2006.
  126. ^ Marx, Karl (1852). Brumaire Kedelapan Belas Louis Bonaparte.
  127. ^ Let them wed, cover article on 4 January 1996
  128. ^ How to stop the drug wars, cover article on 7 March 2009. The publication calls legalisation "the least bad solution".
  129. ^ "Tax reform in America: A simple bare necessity". The Economist. 4 Februari 2012. Diakses 25 Mei 2012.
  130. ^ "Smoking and public health: Breathe easy". The Economist. 10 Juni 2010. Diakses 25 Mei 2012.
  131. ^ "Spare The Rod, Say Some", The Economist, 31 Mei 2008.
  132. ^ Sense, not Sensenbrenner, The Economist, 30 March 2006
  133. ^ "Obituary: God". The Economist. 23 Desember 1999.
  134. ^ "Lexington: Reflections on Virginia Tech". The Economist. 8 April 2009. Diakses 13 April 2011.
  135. ^ "The Economist backs the Conservatives", Penjaga (PA report), 29 April 2010.
  136. ^ "Siapa yang harus memerintah Inggris?". The Economist. 2 Mei 2015. Diakses 11 Mei 2015.
  137. ^ "Cristina in the land of make believe". The Economist. 1 Mei 2008.
  138. ^ "Just go". The Economist. 17 September 1998. ISSN 0013-0613. Diakses 27 Agustus 2019.
  139. ^ "Resign Rumsfeld". The Economist. 6 Mei 2004. Diakses 27 Desember 2006.
  140. ^ "Mugged by reality". The Economist. 22 Maret 2007. Diakses 9 April 2007.
  141. ^ Sebuah b "The Economist at 175". The Economist. 13 September 2018. Diakses 17 September 2018.
  142. ^ "The Economist launches on Android". The Economist. 2 Agustus 2011. Diakses 26 Februari 2018.
  143. ^ Ponsford, Dominic (8 March 2016). "The Economist boasts 1.5m magazine circulation and 36m social media followers". Press Gazette. Diarsipkan dari asli pada 24 Maret 2020. Diakses 23 Maret 2020.
  144. ^ Lucinda Southern (17 February 2016). "The Economist Plans to Double Circulation Profits in 5 Years". Digiday. Diakses 7 Juli 2016.
  145. ^ Moseley, Ray. ""Economist" aspires to influence, and many say it does" (pay archive). The Chicago Tribune. Diakses 14 Mei 2008.
  146. ^ "Inconvenient truths in Singapore". Asia Times. Diakses 31 Januari 2007.
  147. ^ "Censorship in India". The Economist. 7 Desember 2010.
  148. ^ "Iran bans The Economist over map". The Jerusalem Post. Diakses 31 Januari 2007.
  149. ^ "Guardian and RFI correspondent risks two years in jail". Reporters Without Borders. Diarsipkan dari asli pada 4 April 2009. Diakses 2 April 2014.
  150. ^ "The Economist in prison: About that missing issue". The Economist. 19 Agustus 2013. Diakses 2 April 2014.

Bacaan lebih lanjut

  • Arrese, Angel (1995), La identidad de The Economist, Pamplona: Eunsa. ISBN 9788431313739. (pratinjau)
  • Edwards, Ruth Dudley (1993), The Pursuit of Reason: The Economist 1843–1993, London: Hamish Hamilton, ISBN 0-241-12939-7
  • Tungate, Mark (2004). "The Economist". Media Monoliths. Penerbit Halaman Kogan. hlm. 194–206. ISBN 978-0-7494-4108-1.

Tautan luar

Pin
Send
Share
Send